06 Agustus 2009

JILBAB : Jadi Indah Luar Bi Asa Bo!!!


"Jilbab adalah simbol dari wanita muslimah.. Karena itu dia harus memahami makna dari simbol tersebut.. Tidak hanya sebagai simbol semata tetapi lebih dalam agar dia semakin lekat dengan kemuslimahannya"

Waaaah,, dalem ya say,, hehe,, (ia dalem bgt tuh, ngaca donk lo rhen!! haaa (", ngaca??)
hoho ^^, kadang kalo lagi ngomongin ginian aku suka berkaca diri,, Aku tuh siapa sih?? Cuma bisa disebut sebagai akhwat doank, cuma disebut sebagai kader sebuah partai doank, cuma dalam golongan ikhwah doank yg dengan berbagai macam aturan didalamnya (haha,, aturannya rada rempong mentong),, Lagi2 aku sadar diri, aku hanya makhluk Tuhan yg paling sexi, eh salah maksudnya makhluk ciptaan Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang diciptakan sangat sempurna tapi dalam kehidupan nyata aku masih jauh dari kata itu,,

Kadang kalau sedang merenung dikamar atau lagi ngaca gtuh iiaa (yah narsis lagee),, Suka punya niat untuk menjadi orang yg 'bebas lagih' macemnya SMP gtuh,, gag pengen gabung sama mereka2 yang aku lihat sih militan bangetz gituh.. :(( takut kalau2 aku hanya penyebar 'virus' bagi mereka.. Takut kalau aku bergabung dgn mereka Dakwah malah terhambat..
Kadang juga suka berfikiran untuk sedikit memendekan JILBAB ku,, Hoho ^^, lebay gag sih??
(dr dulu kan elo emg lebay rhen!!)

Jika aku khilaf dan keliru bertindak, kadang aku merasa bahwa aku tak pantas lagi mengenakan jilbab.. Tapi sebuah nasihat membantuku menghadapi saat2 spt itu..
"Bahwa JILBAB itu hal yg baik sedangkan tindakanku yg khilaf adalah hal yg buruk"
Yang harus ku buang jauh2 adalah hal yang buruk bukan yang baik!!! Lagi pula setiap manusia berproses, tak mungkin bisa menjadi baik seluruhnya..


"Jilbab adalah keindahan. Meskipun ia menutupi keindahan apa yang ada didalamnya tetapi sebenarnya Jilbab lebih indah dari segalanya"

3 komentar:

  1. tulisan yang sangat bagus, salam kenal..
    ^^

    BalasHapus
  2. Asslkm, afwan ukh....
    izin copas... :)
    dengan syarat, tetap ada link anti.. :)

    BalasHapus
  3. katanya.......
    jilbab itu menutupi keindahan,
    bagiku..................
    jilbab itu..........................
    bagai tabir tipis.
    dimana bukannya menutupi tapi malah menjadikannya terlihat LEBIH IHNDAH......................
    Lha wonk udah cantik, pake jilbab jadi makiiiiiiiinnnnn cantik....!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus