06 Agustus 2009

AKU adalah MUSLIMAH


Hmmm yaa,, Aku adalah aku, aku hanya seorang muslimah yg menurutku kata2 itu lebih cocok untuk diriku,, Tanpa ada kata2 akhwat atau apa gituh yang bahasanya ikhwah bangetz,, hehe,,



Aku,, Seorang Muslimah Indah Luar Biasa,,

Hoho sedikit narsis sih yaa,, tapi ya sudahlah,,

Santai aja kitaaa :D
Muslimah,, Ya,, lebih enak didengar sepertinya,,

Karena apa?? Karena aku sadar siapa diriku yang sebenarnya,,

Masih sangat jauh dari kata sempurna,, bahkan dari mendekati sempurna,,



Akhwat..

Aku,, seorang akhwat tangguh,, hehe,, Ya sih sebenernya kata2 itu dulu sangat melekat erat pada diriku,, Sangat2 melekat,, Tepatnya disaat aku duduk di bangku sekolah menengah atas,, Sebenernya sekarang juga masih sih kalo lagi ngumpul2 bareng temen 1 elqi-an n tmn2 1 partai-an, hoho bawa2 deh yg gtuan,, Tapi setelah ditimbang2 dan dipikir2 menurutku terlalu 'berat' bagi orang yg masih ingin belajar byk ttg Islam seperti diriku disebut atau di ksh gelar SI (Sarjana Ikhwah, hahay,,).



Masih banyak hal yg harus kupelajari, ku perbaiki, kutambahi, dan ku jalani..
Ya Allahhu Rabbul Izzati berkahilah diriku yg fakir ini dalam segala hal,,

Luruskanlah niatku dalam segala amal..




Mungkin aku memang tak sempurna, tapi siapa peduli …

Karena kau tak mengenalku dan memang tak perlu mengenalku,

Bagiku muslimah adalah makhluk terindah, tersempurna, tertinggi.

Jadi.. Jadilah Seorang Muslimah yang Indah Luar Biasa!!!

Allahu Akbar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar