08 Agustus 2009

Berfikir Setengah - setengah


Mulai saat ini kita hrs optimalkan otak kita yuk.. optimalkan pikiran kita.. Kalau pikiran kita setengah2 bergabung disuatu lembaga, organisasi, perusahaan, atau kampus tertentu, maka sudah bisa dipastikan kita sudah merusak masa depan kita sebelum melangkah,, (huwaaaa dalem!!)

Masih inget kan "Innama a'malu binniyah" sesungguhnya setiap perbuatan itu sangat bergantung dari kekuatan niat pelakunya (ya ialah inget ni hadis,, nomor wahid gtu lho!!)

Hmmm tau gag sih, jika kita tidak meniatkan sebuah tindakan, sehingga kita berfikir setengah2.. Maka potensi yg akan kita keluarkan setengah2 pula sob!! Sehingga hasil yg kita capai pun setengah2 bahkan mungkin kurang atau minus,,

Nyok kita coba belajar tuk berfikir secara utuh,, Karena hanya orang2 yg berfikir utuhlah yg bisa mengubah hinaan menjadi energi dan mengubah cacian menjadi motivasi (emang sih gag mudah,, tapi percaya deh pasti kamuh, akuh, kitah bisaaaaa :DD)

Dan hanya orang yg berfikiran utuhlah yg bisa merasakan hadirnya peluang tatkala masalah menerpa,, Ia berfikir dalam setiap masalah selalu ada peluang, semakin berat suatu masalah, maka semakin besar peluang yg dihadirkannya,,
"Lebih baik mencoba lalu gagal dari pada aku gagal mencoba"


Nb: tulisan ini kubuat sebagai pengingat waktu diriku memutuskan untuk maju menjadi presma di Stimkom,, dan keputusan itu memang tdk terlau bulat alias setengah2 ada beberapa kepentingan pribadi dan golongan didalamnya, hmm ya jdnya aku cm bisa jadi calon (walaupun aku tau banyak jg mahasiswa yg berharap penuh bahkan org2 akademik pun mendukungku,,) dan akhirnya Allah memutuskan untuk diriku yg menjadi penonton tahun ini (abis sepanjang gue masuk kuliah sampe sebelum nyalonin jd presma gue aktif bgt sih di ormawa-pemain-),, Ya Allah terima kasih, aku bersyukur atas keputusan ini karena ku tau tak mudah memimpin teman2ku di Stimkom,, (Taun depan maju lg gag iiaa?? haha :DD ngga lhaa kan sibuk sama PKL n TA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar