14 April 2012

Ber ~ Empat

9 April 2012, aku, mb maris, mb may, en mb hesty sengaja janjian buat nonton di Grand Mall,,
awalnya kita berempat sepakat buat nonton negeri 5 menara, karena kita berempat emg blm nonton filmnya.
tapi pas mb may nyari film N5M di Grand Mall ehh gak taunya udh gak tayang lg :'(((
berembug2 akhirnya kita sepakat utk nton film THE RAID ,, yuuhuuu aku udh 3x nton itu tapii teteup berasa mantep tep deh :DD



Yuhuuuu.. sebelum capcus kerumah masing-masing, gak lupa yuk kita poto2 dulu hihi ;)))
gak ngaruh deh ya meskipun udah jam 9 malem, udah pada cape pulang kerja juga, tapi kalo kena kamera *meskipun kamera BB. Teteup yaa narsis mah :DDD

Mba Maris, Mba Hesti & Mba May

Mba Maris, Mba Hesti & Mba May

Aku, Mba Maris, Mba Hesti & Mba May

Aku, Mba Hesti, Mba May & Mba Maris

Aku

Mba May

Mba Hesti

Mba Maris


Tidak ada komentar:

Posting Komentar